My Lovebird Farm

Kamis, 22 Maret 2012

" Penangkaran Berbagai Jenis Lovebird "





"Selamat datang dan selamat melihat lihat di blog saya".

" MENJUAL BERBAGAI JENIS LOVEBIRD "


"Tujuan saya membuat blog ini,saya ingin menawarkan kepada anda para pencinta
LOVEBIRD,yang ingin mengembangbiakkan atau yang hanya sekedar hobi aja
semua LOVEBIRD yang saya jual hasil dari penangkaran saya sendiri,dan sekarang 
sudah hampir Puluhan ekor,
bagi agan dan sista yang berminat berikut penampakan LOVEBIRD dan daftar harga yang saya jual"











"Saya membuka usaha ini hanya untuk memperluas jaringan kerja saya. tidak ada maksud untuk menipu. saya bisa menjamin bahwa saya tidak menipu. kita jual barang real dan bukan Penipuan.....!!!" 





*Customer Care*





0822 - 6701 - 1895








undefined





undefined




Lovebird Pastel Kuning










Lovebird Hijau Kepala Hitam ( Dakocan )











Lovebird Lutino Mata Hitam










Lovebird Biru Kepala Hitam














Lovebird Biru Langit




Lovebird Lutino Mata Merah














Lovebird Hitam Kepala Hitam






Lovebird Hijau Kepala Merah









Lovebird Pastel Putih






Lovebird Blorok Pastel





Lovebird Cokelat











































Tidak ada komentar:

Posting Komentar